bY Sukarim

01 November 2011

Kebumen, Indonesia Jateng

Diama Bumi Di Pijak, di Situlah Tempat Kita Memandang Langit. Di Manapun Tempat Kita Tinggal, di Situlah Tempat Kita Belajar Dan Berteduh.

| ::

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 16 Januari 2013

Download TeamViewer Dukungan Dan Akses Jarak Jauh

Fungsi dari team viewer adalah untuk me-remote dekstop dari jarak jauh dengan melalui jaringan internet.

Kali ini Blog Informasidigallery akan membagikan sebuah software yang sangat bermanfaat sekali.., terutama untuk kalangan Eksekutif~>Perusahaan yang biasa melakukan presentasi jarak jauh.

TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 100 juta pengguna memercayai TeamViewer!

TeamViewer ini adalah sebagai kontrol PC jarak jauh. Software ini bisa kita gunakan untuk meremote komputer melewati internet, selain bisa kita gunakan untuk meremote bisa juga kita gunakan untuk melakukan presentasi secara online.

Cara kerjanya hampir sama dengan software remote desktop bawaan dari Microsoft. Penggunaan software ini contohnya pada saat seorang guru pulang kerumah, ternyata sekolah membutuhkan bantuan beliau untuk mengedit sebuah dokumen di word.

Guru tersebut tidak harus kembali ke sekolah cukup menggunakan computer yang ada dirumah untuk meremote computer yang ada di sekolah untuk mengedit document sesuai yang dibutuhkan dengan syarat kedua computer sudah terhubung dengan internet. 



Asyik bukan.., jika ingin Sofware Teamviewer. Saya Menganjurkan bisa, di download di website resminya Disini.



Sekian terima kasih, semoga bermanfaat.., Dan Untuk Download Langsung Juga Bisa Klik Disini Atau Klik Pada Gambar Di Bawah ini...,