Senin, 14 Januari 2013

Memodifikasi Template Blogspot

Cara Memodifikasi Template Blogspot

 Kali ini blog Informasidigallery akan berbagi lagi tentang artikel Memodifikasi Template Blogspot. Informasidigallery.Com mencoba berbagi artikel bagaimana cara mengedit template blogspot. Untuk mengubah sebuah template terlebih dulu harus memperhatikan default template yang sedang digunakan. 

Jika tidak, dikhawatirkan modifikasi template yang telah dilakukan tidak memberikan dampak pada web portal karena salah dalam mengedit template, misalnya template A adalah default yang digunakan pada website, namun yang diedit justru template C.  Umumnya, sebagian besar pengguna Blog ingin mengubah gambar header dan footer agar tampilannya lebih impresif. 

Nah, untuk memodifikasi Template sebuah Blog, secara teorinya, kita harus mempunyai koneksi ke internet yang bagus untuk menggonta ganti tampilan Template Blog kita dan harus mempunyai pengetahuan dengan kode CSS dan HTML yang cukup, kesabaran, mau belajar serta kegemaran. Tanpa modal ini, menurut saya sangatlah sulit untuk kita menjadi seorang Blogger.
 

Pada postingan kali ini, saya ingin memberi sebagian kecil dari sekian banyak solusi yang lain yang menurut anda lebih mudah untuk diterapkan. Dengan menggunakan sebuah software yang bernama Artisteer kita dengan mudah membuat dan memodifikasi Template sebuah Blog secara Offline dan tanpa perlu skill CSS dan HTML yang baik. Dengan software ini, kita bebas berkreasi sesuai dengan kesukaan kita tanpa perlu koneksi ke jalur internet.


WHAT IS EXACTLY ARTISTEER?
Artisteer adalah sebuah software yang dibuat khusus untuk memudahkan pekerjaan para blogger dalam merancang maupun memodifikasi Template sebuah Blog. Artisteer adalah software yang kompatibel untuk berbagai jenis blog, seperti : Joomla!™, WordPress, Drupal, DotNetNuke, dan Blogger.. Kita juga dapat merancang sebuah template HTML untuk Hosting sendiri.


Sekian Terima Kasih, ini hanya sekedar tulisan iseng saja dari pada tidak mengapa. "Dan jika ingin Download Software Untuk Editnya Disini Dan Download Keygen-nya Disini".

Tidak ada komentar: